Jumat, 08 Mei 2009

OBAT BIUS HIRUP

Apakabar semuanya? Semoga Anda baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan YME. Amiin

Postingan ini saya buat setelah saya mengamati widget feedjit saya, dikarenakan banyaknya orang (yang saya tidak tahu apa maksud dan tujuannya) yang mengetikkan kata "obat bius hirup" di mesin pencari yang nyasar ke sini. Maka saya sengaja membuat Postingan ini. Jika Anda membaca Postingan ini maka Anda termasuk orang Nyasar yang tidak Saya ketahui maksud dan tujuannya. Mudah-mudahan Anda adalah orang baik hati, rajin menabung dan suka membantu ibu, sehingga Saya tidak perlu kawatir.

Saya sengaja menghilangkan 4 sampai 5 huruf dari tiap nama-nama zat yang saya maksud, agar


Postingan ini tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Termasuk yang manakah Anda?

Menurut ahli anestesi, banyak cara untuk membius orang, para Pelaku kejahatan dengan modus membius korbannya biasanya menggunakan obat-obat penenanga seperti dia***** atau mida***** karena obat-obatan tersebut bisa didapat dengan mudah di Apotek atau pasar gelap obat terlarang. Ini cara favorit para pelaku pembiusan karena harganya juga murah.

Pembiusan juga bisa dilakukan dengan obat bius cair yang dituangkan ke sapu tangan, kemudian dibekapkan ke mulut dan hidung korban. Zat yang bisa dipakai yaitu jenis obat bius hirup diantaranya klor***** karena zat ini sangat cepat bereaksi tetapi juga bisa berakibat fatal bagi korban (orang yang menghirupnya) karena bisa merusak jantung dan mengakibatkan kematian maka di dunia kedokteran pun zat ini sudah tidak pernah digunakan lagi karena dianggap sangat berbahaya. Jenis obat bius hirup lainnya antara lain tr*****, e****, halo*****, et*****, isof******, dan sevo******.

Jenis-jenis narkotika lainnya seperti m*****, h*****, k***** juga bisa dipakai untuk melakukan pembiusan karena jika dilarutkan dalam dosis tinggi bisa membuat seseorang tidak sadar. Karena harganya yang mahal dan sulit didapat, pelaku pembiusan jarang menggunakan cara ini.

Dengan zat ket***** seseorang tetap akan kelihatan sadar meskipun sedang "hight", tetapi bisa dengan mudah dikendalikan oleh pelaku pembiusan.

Semoga Postingan ini tidak disalahgunakan


46 komentar:

Sari mengatakan...

Serem..
Dan teman saya sudah ada yang jadi korban
Huff :sad:

modus kejahatan mengatakan...

@sari: serem ya?itulah tujuansaya membuat blog ini, agar kita dan orang2 yang kita sayangi tidak menjadi korban

Anonim mengatakan...

iyah tuhh..temen saya juga pernah di perkosa,gara2 dia sengaja ditumpahin cairan di bajunya oleh temennya dan temenku malah menghirupnya..eh ngk taunya itu KLO***..yah pingsan dah..trs di perkosa..kacian yaa...

Anonim mengatakan...

wah bahaya nih untung aj disensor nama2 barangnya..
btw thx bro atas infonya...

admin mengatakan...

@anonim:sama sama bos, buat pengetahuan aja

Anonim mengatakan...

bwahahahahahhaha tq infonya

kloroform... dsb itu mah mudah dicari di google

Anonim mengatakan...

makasih atas infonya,,,

E-Book Gokil mengatakan...

obat bisunya apa namanya...

saya mau membius para koruptor dinegeri ini , terus saya buang ke laut ajeeeeeee...haa

Anonim mengatakan...

Adoh sayang yach di sensor... T_T
padahal saya mau membius pacar saya, karena dia udah be2rapa kali membius saya, dan sewaktu saya sadar semua uang & brg2 berharga saya ilang.
pengen balas dendam. wkwkwkwkwwwkk

Rico Y mengatakan...

Terima kasih atas infox
Krn setiap acara Mudikan Lebaran banyak yg menjadi Korban

hafid mengatakan...

ha ha ha,,
sekalipun disensor kok ada bayangan nama obatnya dikepala saya?padahal aku bukan dokter.em,,mungkin aku pernah liat waktu jalan2 kali.beli aaaahhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,

firman mengatakan...

ada penawarnya ga? kan kalo refleks bisa aja kan cuman hirup dikit trus masih sadar dikit dan berusaha nyari penawarnya biar gak kebablasan

Anonim mengatakan...

saatnya mencari korban......

Anonim mengatakan...

kloroform ..
tuh dha obat pnwar na qa' ..
N klo dha pha iia Qra2 ..?

obat bius mengatakan...

semua itu tergantung dari pemakainya gan

Carles Claser mengatakan...

sebutin dong ap mereknya gua mau bius pacar saya yang ga mau di entot wkwkwk...

AndriSeto mengatakan...

maksudnya KLOR**** adalah KLOROFORM ya? kalo itu sih banyak yg jual online.

obat bius mengatakan...

terima kasih artikelnya

obat bius mengatakan...

bagus artikelnya gan

obat bius mengatakan...

bagus gan artikelnya

Cytotec mengatakan...

siipppppppp

msta suu mengatakan...

yg ane tau pake chloroform (made in german) udh cukup gan :D

Anonim mengatakan...

waktu beraksi... Heheheee.
Siap siap j yg bgi artkel n akan......wkwkwkkk..

Dani Irawan mengatakan...

Hati-hati beli produk online obat bius/obat tidur. Situs penipu tokojualobattidur.blogspot.com
Pemilik musysfak
Modus pasang iklan, transfer lalu barang tak kunjung datang

robotgedeg mengatakan...

hati-hati beli obat online barang tak datang atau palsu alias iklannya doang tapi ngk manjur.. gua udah abis ratusan juta nih ketipu terus. sampe akhirnya gua tidur di bawah

obat bius mengatakan...

bagus informasinya gan

sudira wayan mengatakan...

Semua yang jual obat online penipu di tidak tau apa2 tapi sok tau , semua dia lakukan demi menipu orang yang mau berbuat kejahatan. Hati hati penipuan

jual obat bius mengatakan...

terima kasih banyak artikelnya bang

Iko mengatakan...

Semua bisnis online yang jual produk secara online adalah banyak penipu dan barang pesana tidak dikirim seperti : Yang punya Nomer Rekening Bank BRI ini agama Muslim tapi Penipu
Bri : 588601001286505
A/N : Suwandi dan punya nomor hp 0821 344 00066
Maka hati-hati kawan...

Toko Obat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tulus rizki mengatakan...

jangan percaya yang posting atas ane ini...dia penipu gan...ane udah buktikan... situsnya http://obatbiuscair.com/ barangnya palsu semua.... pemiliknya budi dari Demak jawa Tengah...

obat bius mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
obat bius mengatakan...

Ya semua tergantung para penggunanya ch,,

ainur rofieq mengatakan...

Menipu adalah hutang yang musti dibayar kapan kapan. Jika tidak dia sendiri yang bayar, pasti anak cucunya yang membayarnya di suatu waktu. Sesungguhnya...Hanya orang yang khilaf yang tega menipu untuk anak cucu sendiri. Fa dzakkir inna aldzikkro tafa'u almu'miniina. amiin

obat pembesar alat vital mengatakan...

vimax pills is a very good drug to add to the large and long penis, but unfortunately now many false
obat perangsang wanita
obat pembesar penis

OBAT ABORSI mengatakan...

MANTAP

jual OBAT ABORSI MURAH 100% AMPUH mengatakan...

SANGAT KEREN GAN ARTIKELNYA

JUAL OBAT ABORSI mengatakan...

perlu d brantas tu gan/stu jual sediri

PUSAT OBAT TELAT BULAN, PENGGUGU KANDUNGAN mengatakan...

WOW blh jga tu obatnya untuk menaklukan wanita.hehehe

obat pembesar penis mengatakan...

ga ada komen gan. numpang lewat aj gan.

obat bius mengatakan...

mantep kang

obat bius mengatakan...

salam kenal gan

vick rahman mengatakan...

Obat Bius, Jual Obat Bius, Obat Bius Cair, Serbuk, Hirup, Semprot, Tablet

Untuk Pembelian / Pemesanan Hubungi Telp/ Sms/ Pin BBM

Call Center : 085842349599

Pin BBM : 2A03D52F

wabsite : http://obatbiuscair99.blogspot.com/

Obat Bius Cair Atau Obat Tidur Cair Merk LiQuid Sex Ini Adalah Obat Bius Buat Wanita Atau Pria Yang Berbentuk Cair Asli Buatan Germany, Dapat Membuat Wanita Langsung Pingsang Hanya Dalam Beberapa Menit Saja,
Obat Bius Cair Merk LiQuid Sex Ini Tidak Berbau, Tidak Berasa, Tidak Berwarna, Dan Asli Aman Tanpa Efek Samping Apapun

Cara Pakai Obat Bius Cair LiQuid Sex :

Cukup Ditaruh Di Air Minum Apa Saja Kecuali Susu Dan Air Kelapa Muda, Lebih Baik Dalam Air Mineral, Atau Minuman Yang Bersoda
Satu Botol Bisa Di Pakai Untuk Beberapa Kali, dan dalam waktu 2 – 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .

AWAS!!..Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan Sendiri.

HARGA OBAT BIUS CAIR LIQUID SEX
Rp. 350.000 isi 25 ml
Rp. 250.000 isi 10 ml

Raja Obat Kuat mengatakan...

agen obat bius murah call 085842349599 - 2A03D52F

Obat Bius mengatakan...

tergantung dengan pemakaianya yang disalahgunakaan untuk kejahatan...

nitcha ica mengatakan...

- Obat Bius
- Obat Bius Murah
- Obat Pembesar Penis
- Obat Perangsang Wanita
- Alat Bantu Sex

Poskan Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU