Minggu, 05 April 2009

MEMAAFKAN ITU LEBIH SULIT DARIPADA MINTA MAAF

Lama saya temenung melihat tampilan blog saya. Sambil setrika baju buat besok pagi berangkat lebih awal. Dari kantor di cikarang saya harus berangkat pukul 5.30 wib ke Jl. Sudirman tempat kantor pusat berada. Perasaan site meter saya terus bertambah, rata-rata kunjungan tiap hari juga bagus, mengingat saya baru 2 minggu membuat blog ini tempatnya sejak 19 maret 2009. Tapi koq teman-teman jarang meninggalkan komentar ya? Perasaan ketika saya blogwalking, saya sering tinggalkan komentar dan ajakan supaya mampir dan jangan lupa tinggalkan komentar. Agar kita bisa berbagi cerita tentang modus kejahatan yang lainnya. Atau mungkin....????
Ini hanya perasaan ku saja ya?

Tapi ada yang mengganjal di hati ku. Di layar N9300i (maaf bukannya promasi merk HP karena saya posting menggunakan HP dengan browser opera mini) tinggi widget ShoutMix nya kadang-kadang tinggi,kadang-kadang pendek. Karena di layar HP, saya cuma bisa melihat beberapa tombol dan kolom isian saja (ShoutMix Chat, lambang @, lambang omega, tanggal dan jam, kolom isian Name:, Website:, Message:, Refresh, Shout!, tanda +, dan tulisan ShoutMix chat widget). Jadi jika teman- teman meninggalkan di situ, saya tidak bisa melihatnya dari layar HP saya. Benar tidak Pren?

Jangan jangaaan.....???
Jangan jangaaan.....nih ???

Oleh karena itulah


saya membuat Tulisan ini. Saya hanya mau mengobati rasa penasaran saya yang menggebu-gebu.

Dari hati yang paling dalam, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kalau seandainya teman-teman ada yang meninggalkan komentar/pertanyaan di widget shoutmix tapi tidak pernah saya balas karena saya tidak bisa melihat isinya melalui layar HP saya. Jika teman-teman ada komentar / pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan judul Postingan. Mungkin juga ada yang mau mengirimkan cerita tentang modus kejahatan yang lain, silahkan email saya di modus.kejahatan@gmail.com beri catatan juga jika nama pengirim/tokoh dalam cerita telah disamarkan atau harus disamarkan oleh saya.

Sekali lagi saya mohon maaf. Maafin yaaaaaa

1 komentar:

Jual Printer Bekas mengatakan...

yaps, no problem, dan sukses terus yah untuk blog nya , salam kenal ;)

Poskan Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU