Jumat, 20 Maret 2009

MODUS CURANMOR WANITA CANTIK / SPG TAWARKAN PARFUM

Buat para pengendara sepeda motor ataupun pengemudi mobil yang memiliki mata setajam elang, yang matanya selalu melotot dan berbinar-binar jika melihat wanita muda yang cantik + body montok bin bahenol + betis mbunting padi dan paha mulus. Seperti anak TK jika diberi permen dan coklat, pasti Ngilerrr. Waspadalah !!! Waspadalah !!! Karena modus kejahatan yang satu ini menggunakan wanita dengan ciri-ciri di atas untuk melancarkan aksinya.

Ketika Anda mau parkir / mau keluar tempat parkir, wanita tersebut akan menebarkan senyum manis sambil mendekati Anda, ketika Anda terpesona, Dia akan menawarkan Parfum yang disemprotkan di saputangan supaya Anda mau mencobanya. Cowok gitu loch, "Kapan lagi? Siapa tau bisa tukeran nomor HP." Biasanya itu yang ada di pikiran para korban.

Padahal......



Ketika Anda mencium saputangan tersebut, serrrrrrr.... Anda langsung tidak sadarkan diri karena ternyata saputangan tersebut sudah disemprot/dibasahi dengan obat bius hirup yang sangat kuat. Begitu Anda sadar (kalau obat biusnya sangat kuat memerlukan waktu lebih dari 24 jam bahkan berhari-hari), kendaraan sudah hilang entah kemana.

Tips untuk menghindari:
Kuatkan iman Anda, terutama "IMRAN". Ada juga yang berkata "Kalau IMAN saya kuat, "IMRAN" yang ga kuat". Jangan suka jelalatan. Sehingga tidak mudah tergoda dengan pancingan seperti ini.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

He he he
Makanya buat para lelaki, waspadalah!!! Waspadalah!!!
Kecantikan bisa jadi senjata mematikan

modus kejahatan mengatakan...

*Modus gunakan obat bius lainnya*
Pelaku akan mencari calon Korbannya di tempat parkir gedung biasanya di ruang tunggu supir. Pelaku akan berpura-pura menjadi supir yang sedang menunggu Bosnya juga. Setelah berkenalan dan ngobrol akrab Pelaku akan menawarkan minuman ringan (soft drink) yang sudah dicampur obat bius

Ririn_Putri mengatakan...

Aslm..
Makasih Pak udah mengunjungi blog saya.
Meskipun tidak ada profilnya tapi saya tahu anda pasti orang yang sangat berdedikasi tinggi dan berpengetahuan luas. Blog anda sangat bagus dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat. kalau sempat saya akan sering-sering mengunjungi blog anda.
Pengalaman saya tentang kejahatan alhamdulilah tidak ada, tetapi teman saya kemarin kehilangan motornya dan sampai sekarang belum ketemu. Motor seharga 26 Juta itu pun baru dipakai beberapa minggu. Padahal sudah ada 3 kunci pengaman tambahan. Ternyata Para pencuri tidak lebih bodoh dari pemilik. Mudah-mudahan polisi bisa memberantas tuntas kejahatan curanmor, karena akhir-akhir ini area kampus dan asrama sangat rawan pencurian dengan banyaknya kasus-kasus pencurian. bahkan pernah dalam sehari ada 8 motor hilang.
Terimakasih Pak..
Waslm...

Daniel Bachrul Rohmat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
modus kejahatan mengatakan...

@Ririn_Putri : Wlkmslm.....
Terima kasih atas kunjungan baliknya. Maaf karena sesuatu dan lain hal,saya memang sengaja tidak mengisi Profil saya dengan lengkap. Syukurlah kalau Anda tidak pernah menjadi korban, semoga dengan serng membaca Postingan saya, Anda bisa semakin waspada. Agar orang-orang yang Anda sayangi tidak menjadi korban, berikan link blog ini kepada mereka.
Untuk teman Anda yang kehilangan motor,saya turut menyesal. Tebakan saya, motor teman Anda Kawasaki Ninja atau Honda CBR. Betul tidak? Saya pernah berbicara dengan Pelaku curanmor profesional, dia berasal dari kelompok Lampung (maaf, saya tidak bermaksud menjelekkan suatu Daerah) jika ingin beraksi, dia khusus datang dari Lampung ke jakarta hanya untuk "kerja". Dalam sehari semalam, dia pernah mendapatkan 32 unit motor. Bisa dibayangkan bagaimana cara kerja mereka.
Nanti akan saya Tulis tentang bagaimana modus dan tips menghindari curanmor.

Anonim mengatakan...

numpang ngopy artikelnya ya gan

www.alarmmotorku.com

solusi amankan motor dari curanmor

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU