Minggu, 29 Maret 2009

ARTI BT/BETE

"Gue lagi bete nih"
Anda pasti pernah mendengar para ABG mengucapkan kalimat tersebut. Tahukah Anda apa arti "bete"?
Awalnya bete adalah kata yang dihasilkan dari singkatan dari dua huruf yaitu huruf B dan huruf T.
"bete" adalah akronim (singkatan) dari "Bored Totally" artinya ngebosenin; bosen. Dimana ketika seseorang mencapai titik kebosanan tertinggi dalam perjalanan hidupnya sehingga membutuhkan waktu untuk menyendiri sampai-sampai tercetus keinginan untuk menyepi bahkan sampai Tapa Brata di tempat terkecil. Jika Anda menjumpai teman yang sedang dalam situasi seperti ini maka Anda harus menghiburnya
Kemudian dengan seiringnya waktu dan ditambah pengaruh para ABG yang sok tahu dan kurang mengerti arti sebenarnya yang hanya ikut-ikutan perkembangan zaman dan tidak mau dibilang kurang pergaulan (kuper) dan berdasarkan ciri-ciri orang yang mengatakan "bete" antara lain:
1. Muka ditekuk, cemberut
2.


Cenderung berkata ketus dan tidak mau diganggu
3. Mudah tersinggung
Maka mereka berpikir bahwa "bete" adalah "Bad Tempered" artinya marah, dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Jika Anda menjumpai orang yang sedang dalam situasi seperti ini maka Anda harus jaga jarak dan hati-hati dalam berbicara, kalau sampai salah ngomong dan menyinggung perasaannya Anda bisa "ditelan".
Ini yang lebih parah lagi, kata "bete" diucapkan oleh orang-orang yang memilki nafsu yang tinggi, voltase tinggi atau "sensitif" kalau disenggol sedikit, jidat licin, lihat paha mulus, body atletis, dan hal-hal "bening" lainnya "bete" diartikan Birahi Tinggi; nafsu; horny.
Tergantung dari sisi mana Anda melihatnya, terutama perhatikan ciri-ciri fisik orang yang mengucapkannya.
Contoh kasus: Jika Anda seorang wanita yang sedang berada ditempat yang sepi Anda menjumpai seorang pria yang mengucapkan kata "bete" dengan ciri-ciri: mata melotot sampai mau copot melihat kearah Anda, lidah menjulur dan meneteskan air liur sambil sesekali membasahi bibirnya. Anda jangan sampai mendekatinya apalagi sampai mencoba menghiburnya. Sebaiknya Anda ambil langkah seribu dari tempat tersebut dan mencari tempat yang aman seperti kantor polisi ataupun koramil terdekat.

5 komentar:

Budi Anduk mengatakan...

Ngakak Banget dah =))
Nice info coy..

modus kejahatan mengatakan...

@Budi Anduk: Terima kasih pujiannya Coy... Kayanya kalo anda yang lagi bete, para cewek harus hati-hati. Jangan dekat-dekat Anda. He he he ......

Anonim mengatakan...

satu lagi...
BT = Birahi Tinggi..
wakakakakakakaka.....^^Catet!!

Anonim mengatakan...

Hahaha

Anonim mengatakan...

Haha ngakak gan

Poskan Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU