Kamis, 19 Maret 2009

PENCURIAN

Dalam dunia kejahatan ada banyak jenis tindak pidana,yang akan saya bahas terlebih dahulu adalah Tindak Pidana Pencurian. Baik pencurian biasa, pencurian dengan pemberatan (curat), ataupun pencurian dengan kekerasan (curas).

Diantara beberapa jenis kasus tindak pidana pencurian ada yang paling menonjol dan menjadi perhatian pihak kepolisian bahkan menjadi atensi para petinggi Polri. Biasanya kasus tersebut mempunyai intensitas yang tinggi, mengakibatkan jumlah kerugian yang besar bagi korbannya, korban merupakan orang terkenal (pejabat tinggi, artis terkenal, publik figur), mengakibatkan korban luka berat bahkan sampai meniggal dunia, atau dalam melakukan aksinya, para pelaku menggunakan cara yang sadis.

Pengelompokan para pelaku pencurian biasanya berdasarkan pada beberapa hal berikut:



1. Spesialisasi pada barang yang dicuri: curanmor,
2. Sasaran atau korbannya: nasabah, rumah kosong,
3. Modus yang digunakan: ranjau paku, api-api,
4. Jejak atau tanda yang ditinggalkan Pelaku: sumbu kompor,

Di sini Saya akan menuliskan berbagai modus kejahatan, mulai dari yang paling sederhana sampai yang paling rumit. Mau tahu bagaimana modus mereka dan tips untuk menghindari agar Anda terhindar dari aksi mereka? Ikuti terus tulisan saya!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih atas masukannya.. (kebetulan ketemu pas lagi nyari bahan:))

aku lagi nyari Putusan Hakim tentang pidana pencurian listrik. aku meninjau dari konsepsi hukum islam dan hukum positif..

hukuman dan opininya ditunggu ya.. semoga bisa membantu tesis saya yang lagi mandek.. :)

wish u luck..!

Achmad Halima mengatakan...

Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU