Kamis, 19 Maret 2009

KATA PENGANTAR

Pengalaman adalah guru yang baik..... asal Anda menjadi murid yang baik pula..... itulah motivasi Saya untuk menulis di sini.

Blog ini berisi tentang seluk beluk Saya dan apa saja yang berhubungan dengan kegiatan Saya. Baik yang berhubungan dengan pekerjaan Saya secara langsung maupun tidak, juga dalam kehidupan saya sehari-hari dalam bermasyarakat.

Saya akan berbagi cerita tentang segala bentuk kejahatan dan modus kejahatan yang semakin beragam dan mengikuti perkembangan jaman yang Saya ketahui. Sehingga nembuat kita berpikir sepertinya para Pelaku Kejahatan selalu selangkah di depan Polisi. Tapi sepintar-pintarnya para Pelaku, tetap lebih pintar Polisi. Ada juga yang berdasarkan dari email yang dikirim oleh Anda, baik itu merupakan pengalaman pribadi Anda yang pernah menjadi korban atau melihat secara langsung kejahatan yang terjadi di sekitar Anda, mendengar cerita dari teman atau keluarga yang pernah menjadi korban kejahatan. Atau mungkin pernah melihat, mendengar atau membaca modus kejahatan yang lainnya dari media elektronik maupun media cetak.

Posting akan saya susun berdasarkan modus kejahatan yang terbaru ketika Blog ini pertama kali saya buat, saya prioritaskan pada Pencurian ( Kejahatan Jalanan / Street Crime, curas, curat ) baik kendaraan bermotor ataupun Rumah tinggal, Penipuan ( Telepon / SMS berhadiah, Telepon darurat ),

Pemerasan di jalanan. Kemudian modus - modus kejahatan lainnya yang merupakan modus lama tapi berguna untuk pengetahuan kita.

Anda boleh Copy Paste tulisan saya dan mengirimkan ke saudara, teman atau orang-orang yang Anda sayangi dengan syarat mencantumkan sumbernya atau alamat Blog ini.

Saya harapkan Anda sudi meninggalkan komentar,terutama tentang varian lain dari Modus Kejahatan pada Posting yang Saya buat sehingga kita bisa berbagi pengalaman dan penambah pengetahuan kita agar dikemudian hari kita semakin Waspada terhadap segala bentuk Modus Kejahatan yang bisa saja menimpa kita atau orang-orang terdekat kita . Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua.Amiin.....


1 komentar:

Achmad Halima mengatakan...

Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU