Rabu, 14 Oktober 2009

MODUS PERAMPOKAN DENGAN CARA MENABRAKKAN KENDARAAN

Apa kabar hari ini?

Mudah-mudahan semuanya baik2 saja. Maaf sudah lama saya tidak menulis tentang berbagai modus kejahatan yang baru karena kesibukan saya beberapa bulan ini.

Sekarang saya akan menceritakan tentang modus kejahatan yang lainnya. Saya menyebutnya "MODUS PERAMPOKAN DENGAN PURA-PURA MENABRAKKAN KENDARAAN". Bagaiman caranya? Begini ceritanya? Jreng Jreng Jreng .....

Para Pelaku beraksi berkelompok 3-5 orang, biasanya dengan menggunakan mobil rental atau sewaan. Setelah mendapatkan Mobil, mereka akan berputar-putar sambil mencari calon Korban yang sedang mengemudikan Mobil sendirian dan terlihat menggunakan perhiasan yang mencolok atau mengendarai mobil mewah keluaran terbaru. Ketika sudah mendapatkan sasaran, mereka akan menabrakkan/menyerempet Mobik korban.


Apa yang terjadi? Apa yang akan Anda lakukan jika hal tersebut terjadi pada Anda?

Yups, dengan refleks, korban pasti akan turun untuk memeriksa kerusakan pada mobilnya. Itulah yang diharapkan oleh para pelaku, saat itul para pelaku juga akan turun dan berjanji untuk mengganti kerusakan mobil korban dan mengajak korban untuk ke ATM atau ke bengkel referensi pelaku. Sebagai jaminan maka 2 orang pelaku akan ikut Mobil Korban.

Ketika ditengah perjalanan dan di tempat yang sepi yang mereka anggap aman, korban akan dirampok oleh kedua orang Pelaku yang ikut di dalam mobil korban. Mungkin uang atau perhiasannya yang hilang, bisa juga mobil Korban ikut diambil paksa. Atau yang yang lebih parah, nyawa Korban melayang karena berusaha melakukan perlawanan dan akhirnya tewas dikeroyok oleh para pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU