Website IKABA 2002

Kamis, 19 Maret 2009

PEMERASAN; PASAL 368 KUHP

Dalam ketentuan Pasal 368 KUHP Tindak Pidana Pemerasan dirumuskan dengan rumusan sebagai berikut:
1. Barang siapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, memaksa orang lain dengan kekerasan atau ancaman kekerasan, untuk memberikan sesuatu barang, yang seluruhnya atau sebagian adalah milik orang lain, atau supaya memberikan hutang maupun menghapus piutang, diancam, karena pemerasan, dengan pidana penjara paling lama


9 tahun.
2. Ketentuan Pasal 365 ayat (2), ayat (3) dan ayat (4) berlaku dalam tindak pidana ini.

35 komentar:

Anonim mengatakan...

kasus saya seperti ini saya berbisnis dengan teman, 3 bulan kemudian saya musibah dan saya telah ganti modal teman saya itu, kemudian nanti klo saya sudah jalan lagi saya kasih untung ,kita jlan pake modal saya ,lantas di tengah jalan saya belum mulai dia sudah minta untungngya mengancam saya karena saya berhutang,padahal hutang itu jatuh klo saya sudah profit bagaimana kah ini?

Anonim mengatakan...

Sedikit menjawab, itu kasus perdata, anda tidak usah takut, dan ga bakal di pidana, apalagi modal teman anda sudah balik

Unknown mengatakan...

Saya trkena musibah kclakaan tunggal, dan saya di tabrak dr blkng dan yg luka adlah korban yg mnabrak dan saya sudah brtanggung jawab atas biaya pngobatan, tetapi si korban tetap ngotot mnta ganti rugi
Apkah itu trmasuk pemerasan?

Ali Santoso mengatakan...

Di Desa kami baru-baru ini melaksanakan pilkades, dimenangkan pihak luar. Tidak berapa lama dari pelantikan massa pendukung dari pemenang meminta separo hasil panen dari tanah bengkok untuk diserahkan kepada kepala desa terpilih pada orang-orang penggarap tanah tersebut(orang-orang kepala desa lama), tahu-tahu dilaporka pasal perampasan orang-orang yang mengambil hasil panen itu. kok bisa?

irwan ardiansyah mengatakan...

Minggu kmrn, saya berurusan dengan kepolisian surabaya dengan kasus menjadi korban pemerasan dan pelaku sudah tertangkap. Barang bukti yg diamankan polisi sejumlah uang 1,4jt stnk kendaraan dan handphone. Polisi sengaja memperpanjang mslh dgn alasan bla bla bla..stlh mslh tuntas, stnk dan handphone tsb tidak jg dkembalikan kepada saya dgn berbagai alasan.tp saya tahu maksud dr polisi tsb. Mereka mengharapkan sejumlah uang utk menebus barangbukti tsb. Stlh saya nego, kembali terjadi pemerasan antar polisi dan saya.ckckck
Perbuatan yg harusnya tidak dlakukan oleh seorang penegak hukum. Bukannya menolong,mengayomi,menjaga masyarakat malah memeras korbannya."Polsek gayungan"

Putri Tidur mengatakan...

saya bermasalah dengan ibu kost saya. jadi saya pasang wifi dikamar bulan oktober, kemudian bulan november awal ibu kost saya datang dan secara tiba tiba meminta saya untuk memberi dia uang 500.000 karna tagihan listrik naik, yang tadinya 200.000. dia berasumsi kalau tagihan listrik naik karna saya pasang speedy (padahal speedy tidak ada hubungannya dengan listrik). dan setiap hari saya didatangi untuk diminta sejumlah uang atas dasar tagihan listrik. sementara saat ini saya sedang mencaritahu apa penyebab tagihan listrik naik, tapi ibu kost saya tetap datang tiap hari, berkesan memaksa untuk bayar saat itu juga. apa itu tindak pemerasan? sedangkan tidak ada bukti jelas kenapa saya harus bayar sejumlah uang ke dia. mohon pencerahannya, saya merasa diperas dari segi finansial, padahal beliau tahu saya seorang mahasiswa yang belum punya pemasukan. terima kasih.

Unknown mengatakan...

La ya bisa om. Masalahnya yang berhak menyita / mengambil itu hsrus dengan dasar putusan pengadilan. Bukan sembarang orang. Seharusnya lurah terpilih melaporkan ke penegak hukum dengan membawa bukti2 serta saksi.kl gak kan bisa di musyawarahkan bersama, sehingga tidak ada yang dirugikan. Itu lebih baik

Unknown mengatakan...

Uang dan stnk itukan di jadikan bb, yang harus di hadirkan pada saat persidangan. Kl sudah putusan pasti hakim akan mengembalikan kepada pemilik semula.

Anonim mengatakan...

Pak sya pengen bertanya,, ad kejadian sy sama teman sya,,brantem masalahnya sepele,,dy tdk mengakui ap yg dy bilng,, trus dy katain2 su trud dy juga mw pukul,, dy mengancam sy mw di ks berdarh saya kalau tidak dia bunuh,, sedangkan sy tdk salh,,gimna pendapat bpak? Dan pasal brpa yg pas buat bawa sj d pihak yang berwajib,, dan hidup sy gk tenang skli

rio cristanto mengatakan...

Pak saya mau bertanya tentang kasus penipuan.contohnya.. Jika saya sudah di penjara, apakah setelah keluar saya masih harus ganti uang hasil penggelapan itu..?

rio cristanto mengatakan...

Pak saya mau bertanya tentang kasus penipuan.contohnya.. Jika saya sudah di penjara, apakah setelah keluar saya masih harus ganti uang hasil penggelapan itu..?

roni mengatakan...

Ada yang pake jasa saya untuk paket usaha warnet, waktu itu sudah terpasang, tapi belum diinstal dan daftar internet, dikarenakan ada tugas pkok yg tdk bs ditinggalkan, bbrapa kali saya ngasi waktu, trnyata mleset juga, tpi akhirnya saya sudah benar2 siap beresin tuh tgs saya yg belum rampung, tapi kburu dia nolak dan pengen balik duit, tpi msalah nya uangnya udah ada dibarang, sdangkan barangnya ditahan sama dia. skr ngancam2 akan lapor polisi kl saya ga pulangin tuh duit. wktu abis jtuh tempo saya blm dpt jga duit buat bayar, akhrnya katanya udh lapor sama polisi, tpi wkt di cek ke polsek trnyta ga ada lporan apa2, yg lbh parahnya dia minta ganti rugi buat cabut laporan ke polsek, pdhl blm prnah ada laporan. kira2itu kena nya pasal apa buat yang ngaku2 dan ngancam spt itu?...

Unknown mengatakan...

ada org mau minta uang 20 jt gan lewat sms kemudian uang trsbt blm saya beri kepada org yg sms tersebut,uang 20 jt tersebut untk menyelesai kan masalah agr mslh y tidak.di lanjut,apakah bisa di kena kan pemerasan tu gan mksh.tlng di jwb

Unknown mengatakan...

Kasus ini seperti kasus saya tgl 19 Mei 2016 Pukul 07.55 saya hendak berangkat kerja.di jalan yg sepi pada saat saya hendak belok kiri,kearah pom bensin ingin kompa angin ban belakang saya.
Saya membawa motor Beat Merah B... KQE dan keserempet oleh mobil Mazda berwarna abu-abu B.1729 TRT ,
pada saat saya terjatuh dan tertiban motor, boro boro yang nabrak saya menolong saya. dia(wanita) pembawa mobil langsung mengambil kunci motor saya. lalu saya ditodong utk dimintai STNK, dan KTP saya. dan ditambah lagi dia meminta ganti rugi (batok spion yang patah). padahal kalau di lihat kaca spion dia tidak pecah, masih bisa berfungsi di tutup dan dibuka.
entah wanita ini kerasukan apa, saya merintih kesakitan karena luka yg dikaki kiri saya berdarah banyak dia enggak ada rasa prihatin sama sekali.
lalu saya minta maaf, dia tidak menerima minta maaf saya. dia minta tuntutan utk memperbaiki batok spion yg patah. saya diminta utk tukeran stnk dan ktp saya kasih ke dia, dengan kunci saya dibalikan. lalu saya dibawa ketempat bengkel Mazda di area KRANJI BEKASI.
pada saat estimasi harga penggantian rugi, saya melihat total nya sekitar Rp. 2.900ann.. hampir 3 juta. ini namanya pemerasan, dan penodongan, ditambah lagi menagmbil dokumen surat motor saya.
saya kesal, dan marah. lalu saya telp bapak saya dan kita dibawa kepolres bekasi.

intinya pada saat di polres, wanita ini mengaku korban..
Lalu ? saya ?

Unknown mengatakan...

Saya punya kasus awal hutang piutang dengan rekan yg pinjam nama saya utk berhutabg di bank trs uang pinjaman tsb di bagi 3 org masing2 dpat 5juta termasuk saya waktu berlalu saya mengajukan pinjaman di bank lagi tapi di tolak karena blacklist BI dari laporan bank yg di pake sama2 lalu saya bayar lunas bank tsb agar saya bs ambil kredit lagi nah selama ini rekan saya tagih baik2 tapi ga pernah di bayar alias di PHP semua langkah sdh saya ambil mulai nagih lalu potong gaji di juru bayar sampe je rumah tapi kesannya di remehkan saya jadi marah mengetahui dia bayar rentenir sesuai jadwalnya tp kalo saya ga bisa berbuat apa2,
Pertanyaan saya apa bisa di lakukan tindakan hukum kasus saya ini? & pasal berapa yg bisa menjerat je rana hukum ? Mohon jawabannya terima kasih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya punya kasus awal hutang piutang dengan rekan yg pinjam nama saya utk berhutabg di bank trs uang pinjaman tsb di bagi 3 org masing2 dpat 5juta termasuk saya waktu berlalu saya mengajukan pinjaman di bank lagi tapi di tolak karena blacklist BI dari laporan bank yg di pake sama2 lalu saya bayar lunas bank tsb agar saya bs ambil kredit lagi nah selama ini rekan saya tagih baik2 tapi ga pernah di bayar alias di PHP semua langkah sdh saya ambil mulai nagih lalu potong gaji di juru bayar sampe je rumah tapi kesannya di remehkan saya jadi marah mengetahui dia bayar rentenir sesuai jadwalnya tp kalo saya ga bisa berbuat apa2,
Pertanyaan saya apa bisa di lakukan tindakan hukum kasus saya ini? & pasal berapa yg bisa menjerat je rana hukum ? Mohon jawabannya terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya punya kasus awal hutang piutang dengan rekan yg pinjam nama saya utk berhutabg di bank trs uang pinjaman tsb di bagi 3 org masing2 dpat 5juta termasuk saya waktu berlalu saya mengajukan pinjaman di bank lagi tapi di tolak karena blacklist BI dari laporan bank yg di pake sama2 lalu saya bayar lunas bank tsb agar saya bs ambil kredit lagi nah selama ini rekan saya tagih baik2 tapi ga pernah di bayar alias di PHP semua langkah sdh saya ambil mulai nagih lalu potong gaji di juru bayar sampe je rumah tapi kesannya di remehkan saya jadi marah mengetahui dia bayar rentenir sesuai jadwalnya tp kalo saya ga bisa berbuat apa2,
Pertanyaan saya apa bisa di lakukan tindakan hukum kasus saya ini? & pasal berapa yg bisa menjerat je rana hukum ? Mohon jawabannya terima kasih

Unknown mengatakan...

Agus lelakusuma@ sebaiknya anda membuat laporan pengaduan ke pihak kepolisian, nanti dari laporan itu pihak penyidik akan meminta ktrgan korban dan saksi yang kemudian pihak penyidik akan melakukan gelar perkara apakah perkara laporan saudara masuk kedalam unsur pasal 378 dan atau 372 Kuhp atau malah perkara perdata..semoga membantu.

Anonim mengatakan...

Apakah Anda ingin pinjaman untuk memulai atau tumbuh bisnis yang ada? Ibu Bernice Louis Pinjaman Perusahaan (BLC) telah datang untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Kami memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% pada setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Mrs. Bernice Louis untuk LOAN hari Anda .. email: bernicelouisloancompany@gmail.com atau telepon: +15022653621

Unknown mengatakan...

Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN KREDIT PERUSAHAAN, dan saya mengajukan pinjaman 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di email-nya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di Nicole Morgan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman, bijaksana sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, ibu kontak Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan guardiance hadijaboften2@gmail.com
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

Gan saya punya sepeda mtb, tetangga saya memakainya tanpa sepengetahuan saya selama beberapa hari, awalnya saya diamkan karena alasan dia bilang pinjam sebentar buat pake gowes pas ketahuan sama saya, setelah beberapa hari saya minta sepeda saya kembali ternyata sudah digadaikan,jadi apakah saya bisa menjeratnya dengan pasal 378-372?
Bukti yg saya miliki berupa faktur bon pembelian sepeda saya,
Dan saksi dari tetangga yg lain,

Jelli Mira mengatakan...

Kabar baik, kabar baik
Hey hati-hati di sini !!!
Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

Unknown mengatakan...

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
[==

Hariyanto mengatakan...

Perkenalkakan saya warga malang.dengan ini saya meminta pendapat dan solusi dari berbagai pihak,.
Saya mempunyai saudara yang gak bisa baca dan tulis meminjamkan AKTE TANAH pada seseorang untuk meminjam dana pada suatu koperasi ďan yang di pinjami surat itu kabur.
Dan sekitar 5 tahun kemudian pihak koperasi menagih pada keluarga saya . Utang piutang itu kata pihak koperasi 20 juta dan sekarang menagih ke saudara saya 95.500.000 juta.... kami sudah berniat baik mau mengembalikan uang pokonya itu sebesar 20 juta tapi pihak koperasi tidak mau. Padahal saudaraku tidak tau berapa uang yg d pinjam dan pihak koperasi pun tidak perna surve tanah saudaraku itu.... gimana solusi terbaiknya?

Widya Okta mengatakan...

Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

MATEMATIKA YANUAR mengatakan...

Berhenti langganan

Iyan mengatakan...

Sy krjsma dngn seseorang dngn modal investasi 25jta diatas materai..jth tempo bln september..nah skrng orang itu yg menanamkan modal mnta jaminan kpda saya brpa akte tanah/motor..klo sy tdk mmbrkn akte tanah maka motor milik istri sya akan diambil sebagai jaminannya..apakah yg dilakukan orang trsbt trmsk kdlm pasal perampasan ini..??mohon pencerahannya...

Unknown mengatakan...

Saya mau bertanya. Di tempat saya ada seorang HRD yang meminta sebagian gaji karyawan nya dengan gaya bicara seolah-olah mengancam tidak di perpanjang kontrak. Dan meminta uang tersebut tanpa kesepakatan sebelumnya dan HRD itu terus menagih uang itu seola-olah karyawan tersebut punya hutang atau menyepakati permintaan gaji oleh HRD. Apa itu sudah termasuk kedalam kriminal ? Dan gimana solusinya biar HRD tersebut keluar dari perusahaan ??

Salim mengatakan...

Sya mau bertanya.sya kredit mobil trus sya ga mampu byr lagi.dan mobil itu sya oper ke tmn sya.dia jnnji bkl balikin dp sya.10jt.tpi baru di byr 1jt..eh sialny tuch mobil ga di byr sma tmn sya.lesing krmh sya trus.sya pun ksh alamt tmn sya.tpi dia kekeh ga mau blikin mobil itu.tpi lising tau mbl itu emang ada di rumah tmn sya.dan sya dah jjr sama lising bhwa mobil itu sya oper ke tmn sya.skrng lising itu ngncem saya mau bikin LP.buat sya dan tmn sya.dan tmn sya cuma janji dan janji doang.mau blkn mobil itu.tpi smpi skrng blm ad etika baiknya.dari tmn sya itu! lising pun tau rumahny dan keluargany di mna.sya jadi korban penipuan tmn sya.skrng sya yg di ubek" linsing.

Unknown mengatakan...

Selamat sore ,
Istri saya telah menjadi korban pemerasan dan pengancaman melalui WA yang bermula dari perkenalan di sosmed Instagram ,
Pemerasan berupa uang yang di transfer kepada pelaku dengan ancaman akan di publikasikan foto2 bugil istri saya yang berawal dari chatingan sebelumnya hingga di ancam berbagai hal hingga istri saya ketakutan dan menuruti apa yang di minta pelaku ,
Kami sudah lapor tapi tanggapan begitu low respon ,hingga saat ini pelaku masih meneror hal tersebut .

Bagaimana solusi mengatasi ini ??
Mohon info dan masukannya
Terima kasih

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Unknown mengatakan...

Sy meminjam uang di koperasi dg jangka waktu 2 bulan tetapi setelah jatuh tempo sy blm mampu melunasix dan pihak koperasi mau menarik brng sy sebagai jaminan karena sy msh berniat melunasix. Apakah ini dibenarkan UU ?

zippora.zimslenders mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com
DATA Peminjam S
1) Nama Lengkap: ..............................................................
2) Alamat: .............................................................................
3) Negara: ..............................................................................
4) Jenis Kelamin: .....................................................................
5) Status Perkawinan: ..............................................................
6) Pekerjaan: ............................................................................
7) Nomor Telepon: .....................................................................
8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
9) Durasi: ....................................................................................
10) Tujuan Pinjaman: .

Unknown mengatakan...

Saya mau nanya saya pura2 minjem uang ke temem saya mau ngetes temen saya kalau saya gk ada uang lalu di pinjamkan sama temen saya nah saya bilang gua minjem duit lu 50.000 buat jajan nanti gua ganti saat dapet transfer dari orang tua gua nah temen saya bilang slaw gampang eh pas baru 2 hari eh dia nagih lalu dia ngancam lu mau gua bilang ke bocah biar lu di apa2in lalu gimana ini caranya padahal saya hari ini mau balikin eh udah di bilang begitu

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU