Jumat, 20 Maret 2009

MODUS STREET CRIME LEMPAR TELUR

Ada modus baru yang digunakan oleh para Penjahat Jalanan yaitu dengan cara melempari kaca depan mobil anda dengan beberapa telor. Apa yang akan Anda lakukan? Tentu saja secara naluri Anda akan menyalakan wiper dengan maksud untuk membersihkan kaca depan mobil Anda dan memperlambat laju mobil ada sambil menepi. Betul kan?

Inilah kondisi yang diharapkan oleh Kelompok Lempar Telor (Begitu saya menyebutnya). Ketika Anda menyalakan wiper, karena daya lengket Telor yang pecah di kaca depan mobil Anda akan semakin rata karena usapan wiper sehingga akan membuat kaca depan mobil anda menjadi kotor dan menghalangi pandangan Anda. Biasanya Pengemudi akan menghentikan kendaraanya dan keluar untuk membersihkan kaca


mobil tersebut. Ternyata sebagian anggota Kelompok Lempar Telor ini sudah bersiap-siap dekat dengan mobil Anda dan siap untuk melaksanakan aksinya yaitu merampas mobil Anda. Untuk memuluskan aksinya,mereka tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan juga nyawa bisa melayang.

Tips jika kejadian ini menimpa Anda:
1. Jangan langsung menyalakan wiper mobil Anda.
2. Jaga laju kendaraan Anda, jangan langsung berhenti, sambil mencari tempat yang aman. Misalnya di tempat yang ramai atau di kantor polisi terdekat. Jika terjadi siang hari, biasanya di tiap perempatan besar ada Anggota Lantas.


1 komentar:

straforevi.com mengatakan...

Excellent website, excellent post as well!
I genuinely love how it is simple on my eyes and the data
are well written.I’m wondering how I could be notified if a new post has been made.
I’ve subscribed to your RSS which should do the trick! maket pasta | söve fiyatları | strafor pasta altlığı | beze kulesi | strafor nedir

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU