Website IKABA 2002

Minggu, 27 Juli 2014

Modus Kejahatan: curanmor

Jenis Kejahatan*:curanmor
Modus Operandi*:Mr Berry Andrews
Siapa (Korban/Pelaku)*:berryandrews@outlook.com
Di Mana Kejadian (TKP)*:berryandrews@outlook.com
Bagaimana (kejadian)*:Halo

Nama saya adalah Mr Barry Andrews, Saya seorang pemberi pinjaman terdaftar dan legit saya memberikan pinjaman sebesar 3%, saya pemberi pinjaman yang selalu menjaga dia karena saya memberikan pinjaman dari segala jenis.

Apa jenis pinjaman yang Anda butuhkan, hanya menyebut mereka, kami akan selalu siap untuk memberikan kepada Anda.

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi bisnis baru Anda? atau Anda membutuhkan pinjaman pribadi untuk mengurus keluarga atau diri Anda sendiri? apa jenis pinjaman yang Anda butuhkan? menyebutkan mereka melalui e-mail, dan kredit Anda akan ramah disediakan ke depan pintu Anda segera setelah Anda inginkan.

Jadi, jika Anda benar-benar tertarik pinjaman, hubungi saya melalui alamat email saya di berryandrews@outlook.com.

Dapatkan kembali ke saya jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman ini.

sungguh-sungguh

Mr Berry Andrews.
Sumber / url*:http://modus-kejahatan.blogspot.com/2014/04/modus-kejahatan-penipuan_8.html


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU