Website IKABA 2002

Jumat, 03 Agustus 2012

Modus Kejahatan: curanmor

Jenis Kejahatan*:curanmor
Modus Operandi*:mengancam dengan kekerasan
Siapa (Korban/Pelaku)*:john
Di Mana Kejadian (TKP)*:ekanaek,Desa Fatukoko,Kecamatan Mollo Barat,Kabupaten TTS Propinsi NNT
Bagaimana (kejadian)*:saya seorang petani yang memeiliki seekor sapi jantan dan belum diberi tanda pada telinga dan paha,tanggal 27 juli 2012 saya endapat informasi kalau sapi milik sya telah diberi tanda telinga dan paha.saya langsung melakukan pengecekan pada sapi milik sya dan ternyata benar sapi saya telah diberi tanda.anehnya saudara Marthen Oematan yang adalah kelapa Desa dikampung kami, datang dan mengancam saya dengan mengatakan kamu jangan tahan itu sapi kalau kamu tahan kamu akan mati stengah.selanjutnya saudara marthen oematan memerintahkan melianus mella cs memasukan sapi sya kekandang milik saudara Yosinta Banamtuan dan mengikatnya ,selanjutnya pada malam itupun sapi saya diangkut dengan mobil ke rumah jabatan desa dengan alasan yang tidak jelas.
Sumber / url*:john



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU