Website IKABA 2002

Selasa, 08 April 2014

Modus Kejahatan: penipuan

Jenis Kejahatan*:penipuan
Modus Operandi*:PENIPUAN
Siapa (Korban/Pelaku)*:WIDI HARYANTO
Di Mana Kejadian (TKP)*:Juanalan Pati
Bagaimana (kejadian)*:yang bertanda tangan dibawah ini , saya :
Nama : Widi Haryanto
alamat : Desa Puri rt 02 rw 07
Bahwa Telah merasa benar benar ditipu oleh bekas teman sekolah saya , yang bernama :
Nama : Syaiful Mu'arif
Alamat : Desa Tawangrejo rt 03 rw kec Winong
Dengan kronologis kejadian sebagai berikut :
Syaiful Mu'arif , yang setiap hari kedudukannya di Jln Modjopitu juanalan dan telah mengaku , mempunyai Rental S 3 Jaya , telah memperkerjakan saya , sebagai buruh cuci , yang setiap mobilnya mengiming imingi saya memberikan upah Rp10.000 per mobil yang saya cuci . Setiap hari , baik siang atau malam , saya mencuci mobil sekitar 4 , tapi dengan berjalannya waktu , satu minggu kadang hanya dikasih Rp 50.000 , bahkan tidak dikasih upah sama sekali .
Justru syaiful Mu'arif hutang uang pribadi kepada saya sebesar Rp 600.000 Menurut saya, sangat banyak . Dilihat dari penghasilan saya yang sekarang menjadi tukang parkir didepan ayam bakar Gowangsan .
Apabila , sewaktu waktu ada yang melaporkan kepada pihak kepolisian , saya siap dan bersedia memberikan keterangan tambahan , bahwa tidak hanya saya saja yang merasa ditipu oleh Syaiful Mu'arif , tetapi banyak teman sekolah dll .
Agar sindikat syaiful Mu'arif tidak meluas dan menyebar kelainnya , mohon kiranya dari pihak yang berwajib menindak lanjuti Laporan pengaduan saya .
Sumber / url*:Laporan
Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



403 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   401 – 403 dari 403
Mokol mengatakan...

Halo, saya Tapana Mokol, pemberi pinjaman pinjaman swasta. Saya memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2% yang terjangkau. Mohon jawab saya melalui email di tanapamokolloancompany@gmail.com untuk memulai dengan perincian berikut di bawah ini:

Nama:
Negara:
Seks:
Posisi di tempat kerja:
Pendapatan bulanan:
Nomor telepon:
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
Durasi pinjaman:
Mata uang pilihan:
Sudahkah Anda melamar sebelumnya:
Agama:

Salam hangat,

Tuan Mokol.

Mrs Bertha mengatakan...

Halo, ini adalah PERUSAHAAN PINJAMAN PATRICIA BERTHA. Di Perusahaan ini kami memberikan pinjaman peluang seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menghapus utang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Sudahkah Anda ditolak oleh bank dan agen keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Hari ini, kami katakan berhenti dan tidak mencari lagi karena kami di sini untuk menjadikan semua masalah keuangan Anda seperti masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis dengan tingkat 2%. Kami ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua yang kami berikan bantuan yang dapat diandalkan dan penerima dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Kami adalah kesetiaan, kami menepati janji dan janji kami. Jadi hubungi kami hari ini melalui email:
Patriiciaberthaloancompany1@gmail.com dengan rincian pinjaman berikut
DATAS BORROWER'S
 1) Nama Lengkap: ………………………………………………
 2) Negara: …………………………………………………
 3) Alamat: …………………………………………………
 4) Negara: …………………………………………………………
 5) Jenis Kelamin: ………………………………………………………
 6) Status Perkawinan: ………………………………………
 7) Pekerjaan: ……………………………………………
 8) Nomor Telepon: …………………………………………
 9) Posisi saat ini di tempat kerja: ……………………………………………
 10) Penghasilan bulanan: ………………………………………
 11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ……………………………
 12) Durasi Pinjaman: …………………………………………
 13) Tujuan Pinjaman: ……………………………………
 14) Agama: ……………………………………………………
 15) Sudahkah Anda melamar sebelumnya: ……………………………………………
 16) Mata uang pilihan: ……………………………………………
Terima kasih,
Nyonya Bertha

Solution mengatakan...

Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menghapus Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

Salam
THOMAS FREDDIE PERETAS TANPA BATAS
Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

«Terlama ‹Lebih tua   401 – 403 dari 403   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU