Website IKABA 2002

Minggu, 04 Agustus 2013

Modus Kejahatan: penipuan

Jenis Kejahatan*:penipuan
Modus Operandi*:jual beli mobil
Siapa (Korban/Pelaku)*:saya selaku korban
Di Mana Kejadian (TKP)*:di semarang
Bagaimana (kejadian)*:jual beli mobil,saya mempunyai terano 97 dan kemudian saya tuker tambah dng ford ranger..dng kondisi saya betulin kopel dan bosch pump..tp ternyata kondisinya sangat parah dan kemudian saya berusaha tuker dng mobil yg lain krn dlm jual beli tsb tdk disertai fc faktur ranger..dia berusaha mengelak..bisakah dikenakan sanksi penipuan?
Sumber / url*:pengalama pribadi
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU