Website IKABA 2002

Kamis, 25 April 2013

Modus Kejahatan: pemerasan

Jenis Kejahatan*:pemerasan
Modus Operandi*:percaloan
Siapa (Korban/Pelaku)*:penumpang bus
Di Mana Kejadian (TKP)*:di terminal ubung denpasar bali
Bagaimana (kejadian)*:pada awalnya saya sama keluarga mau naik bus jurusan denpasar-surabaya,waktu saya lagi menunggu bus,datanglah 3 orang yang menawarkan tiket dengan agak memaksa/kasar.saya menolak karna harga tiket 3x lipat dri biasanya.karna merasa sy tolak oknum tersebut marah dan melempar tas bawaan saya,lebih parahnya lagi saya terus di ikuti kemana sy pergi dan mengatakan[kamu tidak akan bisa naik bus,karna semua tiket udah saya boking]benar apa kata oknum tersebut...setelah banyak bus lewat gak ada yg mau berhenti.dengan terpaksa sy harus membeli tiket yg harganya 3x lipat tersebut.setelah saya naik bus,saya iseng tnya sama kundektur,ternyata memang semua tiket sudah di borong oleh calo.sampai sekarang anak/isri saya takut naik bus.tolong untuk bapak aparat bisa membasmi para colo tersebut,supaya tidak bertambah banyak korban berjatuhan hanya untuk kepentingan para preman.trima kasih
Sumber / url*:masyarakat yang tertindas
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU