Website IKABA 2002

Selasa, 23 Oktober 2012

Modus Kejahatan: lainnya

Jenis Kejahatan*:lainnya
Modus Operandi*:pemerasan
Siapa (Korban/Pelaku)*:elvis
Di Mana Kejadian (TKP)*:motongkad
Bagaimana (kejadian)*:saya memukul pacar sepupu perempuan saya karna kelihatan sombong sehingga mengakibatkan goresan di kepala elvis, selang beberapa waktu saya ditangkap petugas. beberapa hari kemudian ayah saya pergi ke rumah korban untuk minta damai. tapi sayangnya pihak korban mau damai apabila ayah saya ganti sebesar 100 juta. apabila tidak diberikan maka laporan pihak korban tidak akan dicabut. mohon sarannya
Sumber / url*:diki



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU