Kamis, 19 Maret 2009

STREET CRIME

Jika Anda seorang pengemudi mobil atau pengandara sepeda motor yang banyak melakukan aktifitas di jalan,baik sering melakukan perjalanan untuk urusan kantor maupun jarak tempat tinggal ke kantor anda cukup jauh sebagai rutinitas Anda sehari-hari. Maka Anda perlu kenali dan berhati-hati terhadap berbagai modus kejahatan yang ada di jalanan seperti pencurian, pemerasan, penipuan, penodongan, perampasan, dsb dengan modus pepet todong, tebar paku, lempar telor, api-api, kempes ban, dsb. Ada baiknya Anda membaca tulisan-tulisan yang saya buat.

Pada dasarnya para pelaku kejahatan jalanan akan menggunakan 1001 cara untuk melakukan aksinya dan dalam beberapa tahap:
1. Pelaku akan mencari sasaran d


i tempat yang sepi atau gelap agar terhindar dari pengamatan orang di sekitar lokasi. Jadi Pelaku tidak harus beraksi malam hari.
2. Pelaku harus membuat Anda menghentikan laju kendaraan Anda dengan cara yang kasar sampai cara yang halus sehingga kita tidak mencurigainya. Biasanya cara yang kasar dilakukan kepada Pengendara sepeda motor dengan cara dipepet lalu ditodong ataupun dipepet kemudian ditendang hingga Pengendara sepeda motor terjatuh. Cara yang halus digunakan untuk menghentikan Pengemudi mobil dengan cara menebar ranjau paku, lempar telor ke jendela depan mobil Anda, memberitahukan bahwa keluar Api di sebelah kiri mobil Anda, dsb.
3. Setelah Anda berhenti dan turun dari mobil untuk memeriksanya, pelaku diam-diam akan membuka pintu mobil dan mengambil barang berharga yang ada di dalam mobil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda agar kita bisa saling berbagi. Untuk email silahkan kirim ke modus.kejahatan@gmail.com
Silahkan copy paste dengan syarat menuliskan sumber atau alamat Blog ini

Tulisan yang berkaitan

 

TULISAN TERBARU

Pengikut

KOMENTAR TERBARU